Kamis, 29 Agustus 2013

FLYOVER SAMARINDA

Samarinda, sebagai kota terpadat di Kalimantan dengan populasi melampaui 1 juta jiwa, tentu tidak terlepas dari problem kemacetan. Prediksi pengamat transportasi, 10 tahun kedepan Samarinda akan seperti Jakarta saat ini. Mengatasi hal tersebut, pemerintah kota mengatasinya dengan peningkatan sarana pra sarana transportasi, salah satunya FLYOVER, yang pertama di Kalimantan. terletak di simpul kemactan jalan Juanda dan jalan AW.Sjahranie, megaproyek Multiyears Pemkot ini diprediksi rampung pada 2015. saat ini progress mencapa 15%.

FLYOVER Jalan H.Juanda - A.W. Sjahranie





Proyek FLYOVER menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengatasi kemacetan di Kota Samarinda yang sudah terasa hingga saat ini, dari itu Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur juga sudah berencana menbangun FLYOVER di simpang muara R.E. Martadinata - Slamet Ryadi - P. Antasari dan FLYOVER Otista - Awang Long. Inilah next project FLYOVER di Samarinda.

FLYOVER R.E. Martadinata - Slamet Ryadi - P. Antasari





FLYOVER Otista - Awang Long


 MOHON DOA & DUKUNGAN UNTUK WARGA KALTIM, KHUSUSNYA SAMARINDA AGAR PEMBANGUNAN FLYOVER LANCAR DAN DAPAT MEMBANTU MENGURANGI KEMACETAN DI KOTA SAMARINDA TERCINTA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar